Minggu, 31 Mei 2009

Perubahan Jadwal Capaska

PPI Jakarta Barat memutuskan untuk merevisi jadwal latihan Capaska 2009.

Edaran yang disebarkan kepada anggota Capaska Jakarta Barat pada hari pertama latihan direvisi oleh Ketua PPI Jakarta Barat berdasarkan minimnya waktu karena adanya berbagai agenda nasional dan kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Jakarta Barat.

Rapat pengurus akhirnya menetapkan perubahan mulai dari jumlah latihan dan agenda yang dilakukan. Hal ini perlu dilakukan untuk memantapkan persiapan upacara 17 Agustus 2009 nanti. 

Berikut adalah perubahan jadwal latihan Capaska 2009:

  1. Latihan terakhir akan diselenggarakan pada hari Minggu 7 Juni 2009 di Halaman Kantor Walikota Jakarta Barat dengan perlengkapan  yang telah ditetapkan sebelumnya.
  2. Pengumuman akan dilakukan selambat-lambatnya 6 x 24 Jam setelah pertemuan terakhir yang diumumkan melalui situs resmi PPI Jakarta Barat (www.paskibrakajakartabarat.com) dan blog Binlat PPI Jakarta Barat.

Untuk itu, hal yang perlu diperhatikan bagi para Capaska Jakarta Barat 2009 adalah untuk hadir pada tanggal tersebut. Apabila ada kegiatan lain atau berhalangan hadir, para Capaska diwajibkan untuk menghubungi langsung Kabid Binlat PPI Jakarta Barat untuk mendapat kompensasi atau ijin datang terlambat. Pada hari terakhir akan ada banyak agenda penilaian yang diberikan. Saran bagi kalian adalah hadir dan mempersiapkan dengan baik, jangan tegang, jaga kesehatan, dan berdoa kepada Tuhan Yang Mahakuasa.

Binlat PPI Jakarta Barat

0 comments:

Posting Komentar